Leo: Inter Miskin Peluang

Kompas.com - 14/04/2011, 06:32 WIB
EditorTjatur Wiharyo

SCHALKE, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Leonardo Araujo, timnya miskin kreativitas sehingga gagal menciptakan peluang dan gol sesuai harapa, sampai akhirnya kalah 1-2 (agregat 3-7) dari Schalke di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (13/4/2011).

"Awalnya, saya benar-benar percaya (kami bisa membalik keadaan), karena di babak pertama kami mengambil inisiatif dan mengendalikan pertandingan. Tapi, kami tidak memiliki kesempatan untuk mencetak gol," sahut Leo seusai pertandingan.

"Saya bermimpi kami bisa membalik keadaan dan kami bisa saja melakukannya dengan gol di awal pertandingan serta memukul lawan di saat yang tepat. Harus diakui, kami seharusnya bisa melakukan yang lebih baik dalam beberapa situasi."

"Gol-gol yang kami terima, terutama di San Siro (leg pertama), pertahanan kami berada dalam kondisi baik. Ada faktor lain yang menghukum kami. Ada kekecewaan dan ini sulit untuk dikendalikan," tuntas Leo. (FBI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.