Bale: "Spurs" Belum Menyerah

Kompas.com - 13/04/2011, 00:58 WIB
EditorTri Wahono

LONDON, KOMPAS.com — Gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, berpendapat, selalu terjadi kemungkinan yang tidak pernah diduga di dalam sepak bola. Itulah yang membuat Bale yakin "Spurs" bisa menundukkan Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (13/4/2011).

Kalah 0-4 di leg pertama memang membuat tipis peluang Tottenham lolos ke semifinal. Pasukan Harry Redknapp mau tidak mau harus memenangkan pertandingan dengan minimal mencetak lima gol tanpa balas pada pertandingan nanti demi merampas tiket semifinal dari Madrid.

Bale menilai hal itu mustahil. Namun, menurutnya, sepak bola bukan sesuatu yang bisa diukur secara matematis. Ia meminta pendukung untuk tetap percaya "Spurs" bisa memetik kemenangan.

"Semua mungkin terjadi di sepak bola. Cabang olahraga ini memiliki sejarah yang luar biasa. Madrid belum lama ini pernah kalah 0-4 di Anfield. Mengapa kami tidak bisa melakukan hal yang sama?" kata Bale. 

"Kami akan mencoba dan tidak akan menyerah. Ini memang tantangan yang hampir mustahil, tetapi kami akan tetap bermain dan melihat hasilnya nanti. Semoga ada keajaiban. Kami harus optimistis," tegasnya. (SUN)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X