Schalke Ingin Bantai Inter Lagi

Kompas.com - 13/04/2011, 00:51 WIB
EditorTri Wahono

SCHALKE, KOMPAS.com — Pelatih Schalke 04, Ralf Rangnick, mengaku tak ingin timnya bermain bertahan melawan Inter Milan pada leg kedua babak perempat final Liga Champions, Rabu (13/4/2011) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Rangnick mengaku tetap mengincar kemenangan di laga ini.

Schalke berada di atas angin setelah membantai Inter 5-2, pertengahan pekan lalu di San Siro. Dengan hasil itu, "The Royal Blues" hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak selanjutnya. Meski begitu, Rangnick menegaskan, timnya akan tetap bermain habis-habisan.

Rangnick mengaku yakin kemenangan bisa diraih mengingat Inter takkan diperkuat bek-bek terbaiknya seperti Cristian Chivu. "Kami akan bermain untuk menang. Kami tahu kami akan menghadapi tim yang kuat, tapi pertahanan Inter rapuh. Seperti di leg pertama, kami harus menguasai sebagian besar ruang-ruang yang mereka tinggalkan," seru Rangnick.

Dengan keunggulan besar di leg pertama, Schalke tentu lebih diunggulkan untuk lolos. Namun, Rangnick mengaku tak ingin timnya berkepala besar dengan fakta ini. "Masih ada satu langkah lagi sebelum kita bisa bicara tentang semifinal. Target ini tidak jauh dari genggaman kami, tetapi kami baru setengah jalan. Kami harus melangkah ke lapangan seolah-olah kami belum unggul dan tanpa berpikir tentang hasil di San Siro," tambahnya.

Dalam laga ini Schalke takkan diperkuat pemain sayapnya, Jefferson Farfan. Tempat pemain asal Peru itu kemungkinan akan digantikan Julian Draxler. (FBI)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X