Samuel Ikut Inter ke Schalke

Kompas.com - 12/04/2011, 01:01 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MILAN, KOMPAS.com - Bek Bek Inter Milan, Walter Samuel, diberitakan Football Italia, sudah pulih dari cedera lutut dan masuk skuad yang akan melakoni leg kedua perempat final Liga Champions, di Veltins-Arena, Rabu (13/4/2011).

Samuel mengalami cedera itu pada awal musim ini. Ia kemudian menjalani operasi, sekitar lima bulan silam.

Setelah lama absen, Samuel memang sulit diharapkan bisa langsung tampil pada performa terbaik dan dengan begitu, kemungkinan, ia belum diperhitungkan bermain sebagai starter.

Namun, mengingat Cristian Chivu bakal absen akibat kartu merah yang diterimanya pada leg pertama, pekan lalu, kehadiran kembali Samuel tetap merupakan keuntungan.

Inter akan melawan Schalke dengan bekal kekalahan 2-5 pada leg pertama dan dengan begitu harus mencetak empat gol tanpa balas untuk masuk semifinal. (FBI)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X