Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eto'o: Inter Bisa Ikuti Jejak Barcelona

Kompas.com - 10/04/2011, 20:36 WIB

MILAN, KOMPAS.com — Berkaca pada pengalaman semasa masih membela Barcelona, penyerang Inter Milan, Samuel Eto'o, mengaku optimistis timnya bakal melaju ke semifinal Liga Champions. Ia tetap yakin walau timnya kalah 2-5 dari Schalke 04 pada leg pertama perempat final.

Eto'o bergabung dengan Inter pada 2009. Sebelumnya, ia membela Barcelona selama lima musim. Menurutnya, Inter Milan bisa mencetak empat gol tanpa balas ke gawang Schalke pada leg kedua, Rabu (13/4/2011) dan dengan begitu masuk semifinal.

"Aku pernah mengalami ini sebelumnya. Ketika aku masih di Barcelona, kami kalah 1-5 dari Getafe, tetapi kami melaju ke babak selanjutnya karena menang 4-0 pada leg kedua," ujar Eto'o.

"Tampaknya sulit untuk yakin bahwa kami bisa membalik keadaan. Namun, dalam sepak bola, segalanya mungkin. Mimpi bisa menjadi kenyataan."

"Inter adalah tim yang bisa menampilkan performa luar biasa dan masuk semifinal. Peluang kami menjuarai Serie-A juga terbuka karena masih ada dua bulan sebelum kompetisi berakhir," tuturnya.

Inter Milan sudah melakoni 32 (dari 38) pertandingan Serie-A dan kini duduk di tempat kedua dengan 65 poin. Mereka kalah dua angka dari penguasa sementara, AC Milan, yang baru memainkan 31 duel. (FBI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com