Diisukan Lirik Pep, Moratti Dukung Leo

Kompas.com - 07/04/2011, 02:16 WIB
EditorHery Prasetyo

MILAN, KOMPAS.com — La Gazzetta dello Sport menurunkan tulisan yang mengejutkan. Menurut media yang berbasis di Milan ini, Inter Milan mulai berpikir merekrut Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, untuk menggantikan Leonardo pada musim depan.

Posisi Leonardo memang diragukan setelah peluang Inter meraih scudetto dan Liga Champions mengecil. Isu ini muncul setelah sang presiden, Massimo Moratti, melakukan diskusi dengan Leonardo seusai kekalahan 2-5 dari Schalke 04 di Liga Champions, Selasa atau Rabu (6/4/2011). Banyak yang memprediksi bahwa Moratti mulai tak puas dengan kinerja mantan Pelatih AC Milan tersebut.

Namun, Moratti langsung membantah isu tersebut. Ia mengatakan, dirinya masih percaya dengan kemampuan Leonardo untuk menangani timnya pada musim depan.

"Saya dapat mengatakan bahwa Leonardo adalah orang yang cerdas. Orang yang melakukan pekerjaan yang tentunya tidak mudah. Ia juga pintar membuat pemikiran yang cerdas," tegas Moratti.

"Sepak bola berhubungan dengan banyak hal seperti keberuntungan dan momen tertentu. Ini adalah momen yang bisa kami atasi. Kami semua bersatu. Setiap orang tetap bersama. Ini bukan situasi yang kami takuti," sambungnya.

Sebelum pertandingan Inter versus Schalke berlangsung, Moratti sudah menunjukkan dukungannya kepada pelatih asal Brasil tersebut. "Saya berharap Leo tetap bersama kami. Dia punya kontrak dua setengah tahun lagi," kata Moratti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.