Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Redknapp: Malam yang Buruk

Kompas.com - 06/04/2011, 07:18 WIB

MADRID, KOMPAS.com — Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, mengatakan, kekalahan timnya 0-4 dari Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions menjadi malam yang buruk baginya. Kesiala demi kesialan seolah menimpa timnya.

"Ini adalah hari yang benar-benar salah. Kami sudah harus kehilangan Aaron Lennon satu menit jelang kick off dan kami harus mengubah tim saat kami sudah meninggalkan ruang ganti. Lalu, kami kebobolan satu gol dan Crouch mendapat kartu merah," jelas Redknapp.

"Sangat sulit datang ke sini (Santiago Bernabeu) dengan 11 pemain, apalagi harus bermain dengan sepuluh pemain. Di babak pertama kami bermain cukup baik. Kami punya beberapa kesempatan bagus. Tapi, pada akhirnya sangat sulit bermain dengan 10 orang. Tak pernah terbayangkan bermain dengan 10 pemain selama hampir 80 menit," sambungnya.

Kesialan lain yang menimpa timnya adalah cedera yang didapat oleh Gareth Bale dan Vedran Corluka. Bale menderita kram, sementara Corluka bermasalah dengan pergelangan kakinya. Namun, belum ada konfirmasi resmi mengenai cedera kedua pemain tersebut. (SKY)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com