Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inter Rusak Kebahagiaan Mourinho

Kompas.com - 06/04/2011, 05:47 WIB

MADRID, KOMPAS.com — Di balik kebahagiaan Jose Mourinho melihat timnya menang 4-0 atas Tottenham Hotspur di leg pertama perempat final Liga Champions, tersimpan kekecewaan yang mendalam. Sebab, di saat yang sama, mantan timnya, Inter Milan, secara mengejutkan dibantai Schalke 04 (Jerman) 2-5 di Giuseppe Meazza.

Mourinho mengaku terkejut tim asuhan Leonardo tersebut bisa kalah dengan skor telak di depan pendukungnya sendiri. Meski demikian, dirinya dapat memaklumi karena di dalam sepak bola semua bisa saja terjadi.

"Anda tak pernah tahu. Jika kita kehilangan Liga Champions, maka kita masih memiliki scudetto dan Coppa Italia untuk dimenangkan. Saya sangat kecewa, sama seperti semua penggemar Inter. Tapi, ini sepak bola dan Anda tak akan tahu apa yang bisa terjadi," tegasnya.

Di leg kedua, Inter wajib menang dengan selisih empat gol untuk bisa lolos ke semifinal. Misi ini terbilang sulit mengingat Inter akan dijamu Schalke di kandangnya sendiri, Gelsenkirchen.

Menanggapi kemungkinan mantan timnya itu untuk lolos ke semifinal setelah kekalahan ini, Mourinho menjawab, "Rasanya seperti misi yang mustahil (menang dengan selisih empat gol) di Gelsenkirchen, tapi Anda tak akan pernah tahu. Tidak mungkin selalu meraih kemenangan." (FBI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com