Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berapa Pun, Cavani Tak Dijual

Kompas.com - 05/04/2011, 02:02 WIB

SAN PAOLO, KOMPAS.com — Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menegaskan bahwa striker mereka, Edinson Cavani, tak akan dijual dengan harga berapa pun.

Cavani belakangan dikaitkan dengan Real Madrid dan Manchester City. Keduanya berminat kepada striker asal Uruguay ini setelah melihat ketajamannya. Hingga saat ini, Cavani sudah mencetak 32 gol bagi Napoli di semua ajang. Hattrick-nya ke gawang Lazio, Minggu lalu, menjadi hattrick kelimanya musim ini untuk "I Partenopei". Jadi wajar jika banyak tim yang berminat kepadanya.

"Dia (Cavani) tidak dihargai berapa pun. Dia tak dijual. Untuk saat ini, misinya adalah berjuang untuk Napoli. Saya bisa mengatakan bahwa dia sangat bernilai untuk tim," kata Laurentiis kepada Radio Marte.

De Laurentiis juga memberikan tanggapan tentang pernyataan Pelatih Tim Nasional Italia, Cesare Prandelli, yang menyebut Napoli layak meraih scudetto musim ini. Napoli memang berpeluang menjadi juara setelah hanya tertinggal tiga poin dari AC Milan yang menempati posisi puncak dengan 65 poin. Saat ini Napoli menguntit di peringkat kedua dengan 62 poin.

"Komentarnya (Prandelli) membuat saya bahagia. Dia adalah seorang pria sejati. Cesare mengirimkan kekuatan yang luar biasa ke Italia. Dia adalah pria sejati," ujar Laurentiis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com