Mourinho Jadi Bahayakan Ronaldo

Kompas.com - 05/04/2011, 00:58 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MADRID, KOMPAS.com — Meski dinyatakan baru akan pulih pada akhir pekan ini, gelandang Cristiano Ronaldo dimasukkan Pelatih Jose Mourinho dalam skuad yang akan menjamu Tottenham Hotspur pada leg pertama perempat final Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Selasa (5/4/2011).

Dalam situs resminya, Madrid mengatakan bahwa Ronaldo sudah pulih dari cedera otot paha dan siap tampil. Padahal, beberapa jam sebelumnya, Mourinho mengatakan, tim medis memprediksi Ronaldo baru akan sembuh pada akhir pekan ini.

Mourinho juga mengatakan, jika Ronaldo sampai dimainkan pada duel versus "Spurs", itu berarti ada kesepakatan antara Ronaldo dan dirinya soal tanggung jawab jika terjadi sesuatu di luar harapan, misalnya, cedera yang semakin parah.

Pemain lain yang juga disebut Mourinho belum akan pulih, tetapi dimasukkan dalam skuad untuk leg pertama itu, adalah Marcelo dan Angel di Maria. (RM)

Berikut ini adalah skuad Madrid yang akan menjamu Tottenham:
Kiper: Casillas, Adan, Dudek
Bek: Ramos, Arbeloa, Pepe, Carvalho, Garay, Marcelo
Gelandang: Lassana Diarra, Xabi Alonso, Khedira, Granero, Kaka, Ozil, Di Maria, Cristiano Ronaldo
Penyerang: Higuain, Adebayor



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X