Benzema Pasti, Ronaldo Mungkin

Kompas.com - 04/04/2011, 23:02 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MADRID, KOMPAS.com — Penyerang Karim Benzema dan gelandang Cristiano Ronaldo sama-sama masih bergelut dengan cedera otot paha. Namun, menurut Pelatih Jose Mourinho, hanya Ronaldo yang masih berpeluang ikut tampil melawan Tottenham Hotspur pada leg pertama perempat final Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Selasa (5/4/2011).

Selain kedua pemain itu, menurut Mourinho, bek Marcelo dan pemain sayap Angel Di Maria juga belum bisa dipastikan tampil, juga karena cedera. "Menurut media-media Spanyol, sementara Marcelo mengalami memar tulang rusuk, Di Maria mengalami benturan," ujar Mourinho.

"Benzema tak berpeluang, sama sekali tak berpeluang. Ia bahkan tak ikut berlatih bersama kami. (Pemain sayap) Angel Di Maria, bek Marcelo, dan Cristiano juga belum tentu bermain," ujar Mourinho.

"Setelah sesi latihan (Senin 4/4/2011), saya akan berikan daftar (pemain yang absen dan yang tidak). Setelah pukul 5 sore (waktu setempat), Anda akan tahu," tambahnya.

Absennya Benzema memperbesar peluang Gonzalo Higuain untuk kembali mengisi barisan starter Madrid, setelah absen sejak November akibat cedera punggung.

Higuain menandai debutnya pascacedera pada duel Liga BBVA melawan Sporting Gijon, akhir pekan lalu. Namun, saat itu ia tampil sebagai pengganti. (SCN)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.