Mourinho: "Spurs" Bagus, Madrid ke Semifinal

Kompas.com - 03/04/2011, 18:48 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho, mengatakan, Tottenham Hotspur layak menjadi lawan timnya di perempat final Liga Champions. Namun, menurutnya, Madrid lebih baik dari mereka dan akan melaju ke semifinal.

"Saya menaruh rasa hormat besar pada Tottenham dan apa yang telah mereka capai musim ini di Liga Champions. Tentu mereka berhak bangga atas sukses mereka. Namun, apakah saya berpikir mereka akan menyingkirkan Madrid? Tidak," ujar Mourinho.

"Menurut saya, kami adalah tim yang lebih baik dan saya yakin kami akan melaju ke babak selanjutnya setelah pertandingan dua leg," tambahnya.

Pertandingan leg pertama perempat final akan digelar di Santiago Bernabeu, 5 April mendatang. Leg kedua akan diselenggarakan di White Hart Lane, sepekan setelahnya. (MIR)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.