Mourinho Siap Ambil Risiko Mainkan Ronaldo

Kompas.com - 03/04/2011, 07:08 WIB
EditorAloysius Gonsaga

MADRID, KOMPAS.com — Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengaku siap mengambil risiko dengan memainkan Cristiano Ronaldo yang tengah mengalami cedera saat menjamu Tottenham Hotspur di pertandingan leg pertama perdelapan final Liga Champions, Selasa (5/4/2011).

Sebelumnya, Mourinho memastikan Ronaldo yang mengalami cedera paha tidak akan tampil pada leg pertama. Menurutnya, mantan pemain Manchester United itu baru bisa tampil saat melawan Atheletic Bilbao pada 9 April mendatang.

"Jika Cristiano bermain, itu karena saya dan dia mengambil risiko. Dokter tim mengatakan, dia hanya akan siap tampil melawan Bilbao. Besok, aku akan berbicara soal pemain-pemain yang cedera dan memutuskan apakah kami akan mengambil risiko," beber Mourinho. 

Selain Ronaldo, Karim Benzema dan Marcelo kemungkinan bisa tampil pada pertandingan nanti. Sementara Benzema mengalami cedera paha, Marcelo mengalami gangguan pada rusuk. (AP)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.