Anelka Siap Digilir

Kompas.com - 02/04/2011, 05:38 WIB
EditorTjatur Wiharyo

LONDON, KOMPAS.com - Penyerang Chelsea, Nicolas Anelka, mengaku tidak keberatan jika pelatih Carlo Ancelotti menerapkan kebijakan rotasi kepada pemain-pemain reguler, sepertinya. Menurutnya itu akan bagus bagi tim, mengingat mereka memiliki semakin banyak pemain bagus. misalnya Fernando Torres dan David Luiz.

"Secara pribadi, aku tak punya masalah dengan kebijakan itu. Aku telah bermain bola sejak berusia 16 tahun. Kadang kala beristirahat dan menyaksikan teman-teman Anda bermain tidak buruk," ujarnya.

"Itu adalah bagian dari permainan dan Anda mencoba berada dalam kondisi segar ketika masuk lapangan. Ini tim besar dan kami punya pemain-pemain besar,"

"Kami memiliki tak berbeda sekarang, yaitu memainkan dua penyerang. Kami punya empat penyerang, yaitu Didier Drogba, Torres, Salomon Kalou, dan aku,"

"Jadi, kami bisa bergantian dan kami tahu bahwa sekalipun kami bermain bagus sekarang, belum tentu kami bermain pada pertandingan berikut,"

"Rotasi membuat Anda frustrasi ketika Anda berusia 20 tahun. Namun, ketika Anda berusia 32 tahun, tidak begitu lagi rasanya. Anda harus mengerti bahwa rotasi adalah bagian permainan dan kami punya pemain-pemain besar," tuturnya. (TEL)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X