Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Pique, Shakira Diboikot Madrid

Kompas.com - 31/03/2011, 05:14 WIB

MADRID, KOMPAS.com Penyanyi seksi Shakira harus membayar mahal hubungan asmaranya dengan bek Barcelona, Gerard Pique. Menurut AS dan Marca, relasi keduanya membuat Real Madrid tak lagi memutar lagu-lagu Shakira.

Lagu-lagu Shakira sudah bertahun-tahun selalu diperdengarkan setiap Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan memulai pertandingan di Santiago Bernabeu. Namun, menurut AS dan Marca, atas nama rivalitas, "El Real" memboikot lagu Shakira dari susunan lagu yang akan diputar saat pertandingan.

Shakira sendiri sudah buka-bukaan mengenai hubungannya dengan Pique. Beberapa waktu lalu, Shakira memasang foto dirinya dengan Pique di laman Twitter miliknya. Bahkan, ada juga foto yang menampilkan Shakira berciuman dengan bek asal Spanyol itu di sebuah sampul majalah.

Hubungan asmara Shakira dengan Pique disebut-sebut sudah terjalin sejak pegelaran Piala Dunia 2010. Di perhelatan akbar itu, Shakira hadir sebagai penyanyi "Waka-waka (This Time for Africa)". Sementara itu, Pique bertugas membela Spanyol hingga akhirnya juara. (AS/MRC)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com