Abbiati: Leonardo Mengecewakan Milan

Kompas.com - 31/03/2011, 04:40 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MILAN, KOMPAS.com - Kiper AC Milan, Christian Abbiati, menilai manajer Inter Milan, Leonardo telah mengecewakan timnya, karena bergabung dengan Inter setelah 13 tahun berkarier di Milan. Ia pun mengatakan, Milan akan menumpahkan kekecewaan itu pada derbi Milan, 2 April mendatang.

Leonardo berkarier di Milan sebagai pemain, direktur, dan pelatih. Ia menjadi pelatih pada periode 2009-2010. Ia kemudian sempat menganggur sebelum direkrut Inter, pada akhir paruh pertama musim ini.

Di tangan Leonardo, Inter yang sempat keluar dari zona Liga Champions, kini menjadi ancaman serius bagi AC Milan dalam persaingan scudetto, dengan duduk di tempat kedua dengan 60 poin, atau hanya kalah dua angka dari AC Milan.

"Fakta bahwa ketika ia pergi, ia membuat kami mengerti bahwa dia tak akan melatih dalam beberapa tahun berikutnya. Itu membuat aku bingung," kata Abbiati kepada Sky Italia.

"Aku pikir kepindahannya ke Inter telah mengecewakan fans Milan dan beberapa rekan satu timku yang merasa dirugikan dengan keputusan itu," tegasnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.