Tiga Pemain Milan Siap Lakoni Derbi

Kompas.com - 31/03/2011, 03:42 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MILAN, KOMPAS.com — Tiga pemain AC Milan, yakni Alexandre Pato, Kevin-Prince Boateng, dan Mark van Bommel, dinyatakan bugar dan siap melakoni laga Serie-A melawan Inter Milan, Sabtu (2/3/2011).

Sebelumnya ketiga pemain itu diragukan tampil pada pertandingan nanti. Itu karena mereka mengalami cedera pada pekan lalu dan absen pada pertandingan internasional bersama tim nasional masing-masing, yaitu Brasil, Ghana, dan Belanda.

Namun, ketiga pemain tersebut seperti diberitakan Football Italia telah mengikuti sesi latihan secara penuh pada Rabu (30/3/2011). Ketiganya pun dinyatakan siap tampil pada akhir pekan ini. Pada pertandingan nanti, Pato dipastikan berduet dengan Robinho. Sebab, Zlatan Ibrahimovic masih menjalani hukuman.

Sementara itu, pemain gelandang Andrea Pirlo dan pemain penyerang Filippo Inzaghi kemungkinan besar tidak akan diturunkan karena masih dibekap cedera. Mereka pun masih menjalani latihan terpisah pada sesi latihan tim. (FBI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.