Messi Mungkin Absen Lawan Villarreal

Kompas.com - 31/03/2011, 01:08 WIB
EditorTjatur Wiharyo

BARCELONA, KOMPAS.com — Barcelona terancam tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya saat melawan Villarreal pada laga lanjutan Liga BBVA, Minggu (3/4/2011). Pasalnya, Presiden Asosiasi Sepak Bola Argentina mengatakan, penyerang Lionel Messi mengalami cedera dan kemungkinan belum sembuh saat duel versus Villarreal.

Messi disebut mengalami cedera itu pada sesi latihan tim nasional Argentina menjelang pertandingan persahabatan melawan Kosta Rika di Stadion Nacional de Costa Rica, Selasa kemarin. Messi kemudian tidak tampil dalam pertandingan yang berakhir imbang 0-0 itu.

"Kami baru saja berbicara dengan Presiden Federasi Sepak Bola Kosta Rika dan dokter, dan menyimpulkan bahwa Messi cedera ringan. Dokter telah memeriksa dan melihat itu dengan jelas. Tentu kami harus berhati-hati dalam kasus ini dan memikirkan segala sesuatunya."

"Kami yakin dia bisa tampil, tapi ternyata tidak. Dia cedera otot dan kami bahkan tak tahu apakah dia bisa bermain saat Barcelona bertemu Villarreal," sambungnya.

Selain Messi, penyerang Bojan Krkic juga diragukan bisa tampil melawan Villarreal. Bojan mengalami cedera engkel saat membela timnas Spanyol U-21, Senin lalu. (GL)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X