Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brasil Lebih Bagus, Neymar Dilarang ke Inggris

Kompas.com - 31/03/2011, 00:58 WIB

RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com - Keinginan penyerang Santos, Neymar, untuk mencicipi ketanya Liga di Eropa khususnya Premier League kemungkinan akan terganjal. Presiden Santos, Luis Alvaro Ribeiro de Oliveira, melarang Neymar pergi karena Inggris dinilainya tidak terlalu membantu perkembangannya.

"Kami telah menunjukkan bahwa ia telah berkembang menjadi pemain terbaik dari sepak bola Brasil - yang berani, terampil, efektif, menyerang -. dia akan menjadi tokoh kunci dalam sejarah sepak bola Brasil," kata Ribeiro.

Neymar telah lama menjadi target Chelsea. Belum lama ini media-media di Inggris memberitakan, pemilik Chelsea Roman Abramovich mengaku siap menggelontorkan dana 30 juta poundsterling agar penyerang asal Brasil itu hengkang ke Stamford Bridge musim depan.

Keinginan Chelsea itu disambut positif oleh Neymar. Penyerang yang baru-baru ini mencetak dua gol sekaligus mengantarkan kemenangan Brasil 2-0 atas Skotlandia dalam laga persahabatan beberapa waktu lalu itu mengaku siap bergabung dengan Chelsea. (DM)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com