Legrottaglie Gemar Dandan berkat Milan

Kompas.com - 30/03/2011, 09:27 WIB
EditorHery Prasetyo

MILAN, KOMPAS.com — Cara berpakaian di luar lapangan sangat perlu diperhatikan oleh para pesepak bola. Jika tak mampu mendandani diri dengan baik, maka jangan kaget jika akhirnya media di Italia mengeluarkan kritikan pedas.

Bek AC Milan, Nicola Legrotagglie, pernah merasakannya. Saat di Juventus, pemain berusia 34 tahun ini kerap dicibir akibat penampilannya yang asal-asalan.

Beruntung, Legrottaglie pindah ke Milan. Predikat Milan sebagai kota mode akhirnya memengaruhi mantan bek Chievo Verona ini. Legrottaglie tergerak untuk mendandani diri dengan penampilan layaknya eksekutif muda.

"Di Milan, semuanya tampak berbeda. Busana dan penampilan menjadi sesuatu yang penting di sini. Oleh karena itu, aku kini lebih menggunakan pakaian-pakaian resmi saat pergi ke luar," ujar Legrottaglie.

Tak hanya cara berpakaian, Milan juga mengubah gaya hidup Legrottaglie. Pemain bernomor punggung 66 ini jadi gemar ke acara fashion show yang kerap diselenggarakan di Milan.

"Sebelumnya, aku baru sekali menghadiri acara seperti itu. Tapi, sejak di Milan, aku telah hadir berkali-kali," katanya. (Soccer)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.