Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibra: Jika Gagal juara, Kami Yang Salah

Kompas.com - 29/03/2011, 04:24 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, menegaskan, jika timnya gagal meraih gelar scudetto musim ini, maka yang patut disalahkan adalah mereka sendiri. Ibra pun menambahkan, Milan kini kesulitan mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Serie-A setelah membuang banyak poin di beberapa laga terakhir.

Saat ini AC Milan hanya berselisih dua poin dari Inter Milan yang menempati posisi kedua dengan 60 poin. Perburuan gelar akan ditentukan saat kedua tim menjalani laga "Derby della Madoninna", 2 Apil mendatang.

"Jika kami tak memenangkan scudetto, itu kesalahan kami karena kami seharusnya jadi tim terbaik di Italia," cetus Ibra.

"Ada delapan pertandingan tersisa dan aku pikir perburuan gelar akan sulit hingga akhir. Melihat Inter menang di laga terakhir dan kami kalah, sekarang hal ini benar-benar sulit," sambungnya.

Tak seperti Pelatih Massimiliano Allegri yang menilai laga derbi melawan Inter bukan hal penting bagi timnya, Ibra malah menganggap sebaliknya. Menurutnya, laga ini wajib dimenangkan mengingat laga ini tak seperti pertandingan biasanya.

"Derbi penting karena ini lebih dari sekadar pertandingan normal. Aku telah bermain di banyak laga derbi dan aku tahu yang satu ini. Ini akan jadi pertandingan besar dan penting untuk dimenangkan," tegasnya.

Ketika disinggung soal performanya yang kian menurun, Ibra menjawab, "Tidak, tidak. Aku merasa baik. Performaku juga baik. Semuanya baik." (FBI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com