Neymar "Tolak" Chelsea dan City

Kompas.com - 28/03/2011, 00:46 WIB
EditorTjatur Wiharyo

LONDON, KOMPAS.com - Penyerang Brasil, Neymar, mengaku menjadikan Italia sebagai tempat bermainnya setelah dari Santos. Meski begitu, ia tak menutup peluang bermain di liga Eropa lainnya.

"Targetku adalah Italia, tetapi secara umum juga liga-liga Eropa. Siapa pun akan senang bermain di Serie-A, sekalipun saya juga bahagia di Santos," ujarnya.

Pernyataan tersebut menanggapi pemberitaan media Inggris soal adanya ketertarikan dari Chelsea dan Manchester City kepada Neymar. Kedua klub itu disebut mempertimbangkan mengajukan penawaran akhir musim ini.

Neymar terikat kontrak dengan Santos sampai 2015. Menurut Transfermarkt, nilai jual Neymar mencapai 18 juta euro atau sekitar Rp 220 miliar. (FBI)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X