Capello: Rooney Lupa Dapat Skorsing

Kompas.com - 27/03/2011, 08:34 WIB
EditorHery Prasetyo

CARDIFF, KOMPAS.com - Manajer Inggris, Fabio Capello, punya cerita unik saat timnya menang 2-0 atas Wales di laga kualifikasi Piala Eropa 2012, Sabtu (26/3/2011). Capello mengaku bahwa strikernya Wayne Rooney tak sadar dirinya mendapat skorsing akibat kartu kuning yang ia dapatkan pada menit ke-37.

Rooney mendapatkan kartu kuning setelah melanggar Joe Ledley. Celakanya ini merupakan kartu kuning kedua Rooney setelah dirinya mendapatkan kartu kuning pada laga melawan Montenegro, Oktober tahun lalu. Akibatnya, penyerang Manchester United tersebut tak bisa tampil saat Inggris menjamu Swiss di Wembley, 4 Juni mendatang.

"Rooney tak menyadari. Saya hanya mengatakan kepadanya bahwa kartu kuning itu tidak bagus. Dia menjawab, 'Kenapa?' Dia tidak ingat sudah sebelumnya mendapat kartu kuning," jelas Capello. (SCN)



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X