Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kongres PSSI Memanas!

Kompas.com - 26/03/2011, 15:15 WIB

PEKANBARU, KOMPAS.com — Kericuhan terjadi saat registrasi peserta kongres PSSI di Hotel The Premiere, Sabtu (26/3/2011). Beberapa pengurus pengprov dan klub protes karena nama mereka tak bisa didaftarkan. Situasi mulai "panas" setelah beberapa pemilik suara yang pro perubahan masuk ke ruang registrasi.

"Nugraha Besoes harus ke sini untuk menjelaskan semuanya!" tegas Ketua Umum Persiba Balikpapan Syahril HM Taher. "Kalau saya bisa registrasi, tapi banyak klub-klub yang ikut kongres di Bali, ternyata tidak ada namanya di dalam, malah dianulir. Ini, kan, jadi masalah. Ada lima atau enam klub yang tak ada namanya," katanya melanjutkan.

Sementara itu, Ketua Umum Perseba Bangkalan Imron Abdul Fatah mencak-mencak karena tak bisa registrasi. "Saya ketua umum, saya yang punya klub, masa saya enggak bisa registrasi!" kata Imron menandaskan.

Imron melanjutkan, PSSI mulai antipati kepadanya setelah ia membongkar kasus suap yang melibatkan salah satu petinggi PSSI, Iwan Budianto. Hingga berita ini diturunkan, keadaan masih "panas" di Hotel The Premiere, Pekanbaru, seiring kedatangan para pemilik suara yang pro perubahan. Di luar hotel sendiri, massa yang menuntut revolusi PSSI tak henti-hentinya melakukan unjuk rasa sejak tadi pagi. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com