Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mancini: Balotelli Tak Akan Dijual

Kompas.com - 25/03/2011, 06:48 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Roberto Mancini, menegaskan, striker Mario Balotelli tak akan dijual pada musim depan. Mancini menilai, City tak akan melepas pemain berbakat mereka, meski Balotelli sering bertindak di luar batas.

Balotelli memang berbakat. Namun, bakatnya tersebut harus ternoda oleh sikapnya yang kadang merugikan klub. Salah satu contoh adalah kartu merah yang tak perlu saat City menang 1-0 atas Dinamo Kiev di leg kedua 16 besar Liga Europa.

"Saya tak keberatan (menjualnya), tapi tak mungkin City mau melepas pemain bagus mereka," kata Mancini kepada Il Giorno.

"Mario tidak beruntung dengan cedera lututnya. Tapi, jika ingin, dia berada dalam posisi untuk mengubah dirinya di dalam pertandingan. Semua itu bergantung kepadanya," lanjutnya.

Mancini kemudian menyalahkan media yang terlalu berlebihan menyebarkan rumor tak sedap mengenai masa depan Balotelli. Memang, belakangan media, baik Italia maupun Inggris, melaporkan Balotelli akan segera hengkang ke AC Milan pada bursa musim panas nanti.

"Tertulis bahwa 'I Rossoneri' menginginkannya dan sudah ada kesepakatan. (Berita) ini menimbulkan kebingungan dan ketegangan," cetus Mancini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com