Robson: Terima Kasih, MU

Kompas.com - 24/03/2011, 14:34 WIB
EditorTjatur Wiharyo

BANGKOK, KOMPAS.com - Duta Manchester United, Bryan Robson, mengaku beruntung operasi kanker tenggorokannya berjalan lancar, awal bulan ini. Ia pun berterima kasih kepada MU dan suporter karena selalu mendukungnya dalam keadaan sulit.

Lebih jauh, ia mengatakan, kebaikan yang ia terima membuatnya termotivasi mengikuti kegiatan sosial, misalnya penggalangan dana untuk orang muda yang mengalami masalah kesehatan.

"Prediksinya bagus. Saya menyebut diri saya sangat beruntung. Saya bahkan semakin berkomitmen untuk menggalan dana untuk membantu kehidupan orang-orang muda yang mengalami gangguan kesehatan," ujar Robson.

"Saya diperkaya oleh dukungan dan doa suporter United. Mudah-mudahan setiap orang di Asia bergabung dengan saya mendukung kegiatan-kegiatan sosial," tambahnya.

Menurut The Sun, pada April mendatang, Robson akan mengikuti kegiatan penggalangan dana UNICEF, di Malaysia dan Hongkong. (SUN)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X