Rooney: Istri-Anakku Tak Lihat Momen Terbaikku

Kompas.com - 23/03/2011, 23:58 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang Manchester United (MU), Wayne Rooney, mengatakan, semenit sebelum ia mencetak gol terbaiknya, istri dan anaknya, Coleen dan Kai, pergi meninggalkan Old Trafford. Ia pun mengaku berharap, suatu saat nanti, ia akan mencetak gol serupa dengan disaksikan anak dan istrinya.

Hal itu mengacu kepada pertandingan Premier League antara MU dan Manchester City, 12 Februari lalu. Dalam keadaan 1-1, Rooney membobol gawang City dengan sebuah tendangan sepeda pada menit ke-78, yang menentukan kemenangan MU 2-1.

"Coleen membawa Kai ke pertandingan itu, tetapi harus pergi sekitar semenit sebelum aku mencetak gol itu. Aku tak bisa memercayai itu. Mudah-mudahan, ia akan melihatku mencetak beberapa gol seperti itu pada masa mendatang," ujar Rooney.

"Ketika aku di udara, aku ingat Dimitar Berbatov berteriak kepadaku seakan-akan ingin berkata, 'Apa yang akan kamu lakukan?' Kemudian aku berputar dan bola sudah berada di sudut atas gawang,"

"Anda selalu berusaha meningkatkan teknik, tetapi gol seperti itu muncul dari insting. Itu adalah salah satu perasaan terbaik yang pernah kurasakan usai mencetak gol hebat," tuturnya. (MIR)



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X