Bontang FC Tuding Nugraha Dalang Kekisruhan

Kompas.com - 23/03/2011, 18:51 WIB
EditorAloysius Gonsaga

JAKARTA, KOMPAS.com — Presiden Direktur Bontang FC, Udin Mulyono, mengaku, hingga saat ini pihaknya belum menerima undangan dan peraturan organisasi terkait pelaksanaan kongres Komite Pemilihan dan Komite Banding, Sabtu (26/3/2011).

"Kami menyesalkan sikap PSSI. Mereka belum mengirimkan undangan ataupun PO. Padahal, kantor sekretariat di rumah saya," kata Udin di Hotel Gran Melia, Rabu (23/3/2011).

Tiga hari menjelang pelaksanaan kongres memang terdapat kekisruhan. Itu karena pemilik suara belum menerima undangan dan PO sehingga pemilik suara tidak mengetahui tata cara pencalonan. Udin menuding Nugraha Besoes merupakan dalang kekisruhan ini.

"Ini awal kebobrokan PSSI. Dalangnya Nugraha Besoes. Nurdin Halid di belakang layar. Dia biangnya. Saya minta kepada masyarakat tidak mendukung Nurdin. Saya meminta Komite Penyelamatan Persepakbolaan Nasional (KPPN) memprotes PSSI. Saya sangat kecewa," papar Udin.

Dalam kesempatan itu, Udin juga menyatakan, Bontang FC mendukung penuh Arifin Panigoro dan Goerge Toisutta dalam kongres pemilihan ketua umum pada 29 April mendatang.

Baca tentang


    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X