Presiden FA Selandia Baru Bakal Hadiri Kongres PSSI

Kompas.com - 22/03/2011, 20:23 WIB
EditorAloysius Gonsaga

JAKARTA, KOMPAS.com — Presiden Federasi Sepak Bola Selandia Baru (OFC) Frank van Hattum dijadwalkan menghadiri Kongres PSSI di Pekanbaru, Riau, Sabtu (26/3/2011). Van Hattum merupakan perwakilan FIFA yang bertugas memantau jalannya kongres yang mengagendakan pembentukan Komite Pemilihan dan Komite Banding.

"Selain itu, salah satu anggota FAM (Federasi Sepakbola Malaysia) juga akan datang. Mereka merupakan perpajangan FIFA. New Zealand merupakan Komite Asosiasi FIFA. Sementara AFC belum ada konfirmasi. Mereka sudah hadir di Pekanbaru pada 25 Maret mendatang," kata Sekjen PSSI Nugraha Besoes kepada wartawan di Kantor PSSI, Selasa (22/3/2011) malam.

Selain Presiden OFC dan anggota FAM, Nugraha mengungkapkan, KONI juga akan hadir dalam kongres tersebut.

"Tadi, Sekjen KONI Djati Waluyo datang. Sesuatu yang patut kita sambut baik. KONI maupun KOI menginginkan suasana ini reda dan damai. Mereka hadir di sini meminta KONI dan KOI memberikan support kepada PSSI. Saya katakan terima kasih. Kami juga mengharapkan KONI bisa hadir dalam kongres nanti. Sekaligus saya katakan, mereka menjadi pendamping karena kita berada dalam masalah," beber Nugraha.

Sementara itu, Nugraha mengungkapkan, kongres akan digelar Hotel Premier. "Di Pekanbaru, ada dua tempat. Satu di Hotel Premier dan Hotel Arya Duta. Kongresnya di Hotel Premier. Dua-duanya akomodasi karena di Premier enggak muat," pungkas Nugraha.

Baca tentang


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X