PSSI Bantah Majukan Kongres

Kompas.com - 22/03/2011, 16:00 WIB
EditorAloysius Gonsaga

JAKARTA, KOMPAS.com — Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) membantah telah memajukan pelaksanaan kongres pemilihan Komite Eksekutif yang terdiri dari ketua umum, wakil ketua umum, dan anggota Komite Eksekutif periode 2011-2011.

Sebagaimana diberitakan, PSSI akan menggelar dua kongres. Kongres pertama mengagendakan pembentukan Komite Pemilihan dan Komite Banding yang akan digelar di Pekanbaru, Riau, pada 26 Maret, sementara kongres pemilihan ketua umum dijadwalkan pada 29 April.

Beredar kabar di media jejaring sosial bahwa kongres pemilihan ketua umum akan dimajukan pada 10 April. Namun, Sekjen PSSI Nugraha Besoes membantah kabar tersebut.

”Kongres pembentukan Komite Pemilihan dan Komite Banding tetap 26 Maret. Kongres pemilihan ketua umum tetap 29 April. Belum ada perubahan. Ketika mendengar kabar itu (kongres pemilihan ketua umum dimajukan), saya buru-buru balik dari luar kota. Saya merasa kaget,” kata Nugraha kepada wartawan di Kantor PSSI, Selasa (22/3/2011).

Nugraha menegaskan tidak ada perubahan dalam jadwal kongres. ”Tidak ada perubahan untuk pemilihan anggota Komite Eksekutif. Tetap 29 April. Enggak mungkin kongres tanggal 10 April karena kami harus menyiapkan secara teratur,” ujarnya.

Baca tentang


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X