Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oezil "Pelorotkan" Celana Kasmirski

Kompas.com - 22/03/2011, 15:03 WIB

MADRID, KOMPAS.com — Demi mencegah bola dikuasai gelandang Real Madrid Mesut Oezil, bek Atletico Madrid Luis Felipe Kasmirski berjuang sampai auratnya menjadi tontonan orang banyak pada pertandingan Liga BBVA, akhir pekan lalu. Sayangnya, usahanya gagal mencegah timnya dari kekalahan 1-2.

Sepasang gol Madrid dicetak oleh Karim Benzema pada menit ke-11 dan Oezil pada menit ke-32. Adapun gol balasan Atletico diciptakan Sergio Aguero pada menit ke-86.

Peristiwa itu terjadi menjelang menit ke-22. Saat itu, Kasmirski dan Oezil mengejar bola, dengan posisi Oezil di belakang Kasmirski.

Sambil mengejar bola, Kasmirski juga bergerak sedemikian rupa untuk menghalangi Oezil. Dalam satu momen, sementara Kasmirski menurunkan kecepatan, Oezil tidak. Kontak fisik pun tak terhindarkan.

Berbeda dari Oezil yang hanya limbung sebentar, Kasmirski sampai terjatuh terguling sampai beberapa langkah dari lokasi tabrakan.

Gesekan dengan lapangan membuat celana Kasmirski melorot sampai sekitar paha yang sejajar dengan kemaluannya. Namun, Kasmirski tampak tak ambil pusing dengan itu. Ia bangun sambil membetulkan letak celananya dan kembali bermain. (MIR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com