Persib Belum Terima Undangan Kongres PSSI

Kompas.com - 22/03/2011, 14:44 WIB
EditorHery Prasetyo

BANDUNG, KOMPAS.com — Persib Bandung belum menerima undangan Kongres PSSI untuk memilih Komite Pemilihan dan Komite Banding yang rencananya akan digelar di Pekanbaru, Provinsi Riau, 26 Maret 2011

”Sampai Selasa pagi saya belum terima undangan untuk Kongres PSSI 26 Maret. Nanti saya akan tanyakan, jangan sampai mepet karena kami butuh persiapan,” kata Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) H Umuh Muhtar di Bandung, Selasa (22/3/2011).

Ia menyebutkan, Kongres PSSI untuk memilih Komite Pemilihan dan Komite Banding adalah hal strategis di mana Persib akan menyampaikan beberapa masukan.

Pengda PSSI Jawa Barat juga hingga Selasa belum menerima surat undangan dari PSSI untuk memilih Komisi Pemilihan dan Komisi Banding yang merupakan kelengkapan untuk Kongres PSSI yang rencananya digelar akhir April 2011 itu.

”Kami belum terima undangan dan masih menunggu,” kata staf Sekretariat Pengda PSSI Jabar, Ahmad Sunaryo. (ANT)



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X