Holden Terima Maaf Jonny Evans

Kompas.com - 21/03/2011, 23:28 WIB
EditorTjatur Wiharyo

BOLTON, KOMPAS.com - Gelandang Bolton Wanderers, Stuart Holden mengungkapkan bek Manchester United, Jonny Evans sudah meminta maaf kepadanya atas pelanggaran yang membuatnya terancam absen sampai enam bulan mendatang. Menurutnya, Evans berniat merebut bola, bukan melanggarnya.

"Aku baru saja menerima telepon dari Jonny Evans. Ia mengucapkan semoga proses pemulihanku berjalan dengan baik. Pelanggaran itu tak disengaja, hanya nasib buruk yang bisa terjadi dalam pertandingan," ujar Holden melalui akun Twitternya.

"Aku tak bisa berjanji akan kembali lebih kuat dan lebih baik dari sebelumnya. Setelah mengalami hal buruk di masa lalu, aku akan terus berusaha mengalahkan (rasa takut)," tambahnya.

Insiden itu terjadi pada menit ke-78 pertandingan Premier League, yang berakhir 1-0 untuk MU, Sabtu (19/3/2011). Usai pelanggaran, sementara Evans menerima kartu merah, Holden digantikan Matthew Taylor dan dibawa ke rumah sakit.

Menurut Daily Mail, akibat tekel Evans, Holden menderita luka panjang pada lututnya dan harus mendapat 26 jahitan. Meski begitu, manajer Bolton Owen Coyle tampak tetap bersikap positif menanggapi itu.

"Perhatian utama kami adalah Stuart dan pemulihannya. Ia akan mendapatkan semua waktu dan dukungan yang dibutuhkan," ujar Coyle.

"Ia memiliki gairah besar, karakter kuat, dan mentalitas juara. Ia akan menunjukkan semua atribut itu dalam rehabilitasinya," tandas Coyle. (DM)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X