Pato Terancam Absen di Derbi Milan

Kompas.com - 21/03/2011, 01:59 WIB
EditorHery Prasetyo

MILAN, KOMPAS.com — AC Milan menghadapi masalah menjelang derbi yang menentukan lawan Inter Milan, 3 April nanti. Striker Alexandre Pato diragukan bisa tampil karena cedera. Hal sama juga terjadi pada gelandang Marek Jankulovski.

Derbi Milan akan sangat menentukan gelar Liga Serie-A. Milan kini hanya unggul dua poin dari Inter Milan. Kekalahan bisa mengakhiri usaha Milan merebut "scudetto" dari Inter.

"Pato mengalami sedikit masalah di lutut kirinya. Dia diharapkan sudah sembuh dalam 10 hari," demikian pernyataan resmi yang dikeluarkan AC Milan.

"Sedangkan Jankulovski mengalami cedera di lutut kirinya. Akan dilakukan evaluasi lebih lanjut kepada kedua pemain tersebut," tambah pernyataan tersebut.

Cedera Jankulovski lebih parah. Bahkan, cedera itu kemungkinan memaksanya absen sampai akhir musim. Untuk Pato, meski cederanya ringan, kemungkinan tak bisa tampil di pertandingan penting lawan Inter.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.