Juve-Genoa Bersaing Dapatkan Berbatov

Kompas.com - 19/03/2011, 16:59 WIB
EditorI Made Asdhiana

MANCHESTER, KOMPAS.com - Juventus dan Genoa disebut-sebut tertarik memboyong Dimitar Berbatov dari Manchester United (MU) pada musim depan.

Berstatus sebagai top skor "Setan Merah" dengan 20 gol, Berbatov kerap berada di bangku cadangan pada beberapa pertandingan terakhir. Itu karena pelatih Sir Alex Ferguson lebih memilih Javier Hernandez daripada Berbatov sebagai pendamping MU.

Saat pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Marseille, di Old Trafford, Selasa (15/3/2011), Fergie sama sekali tidak menurunkan Berbatov.

Oleh karena itu, Juve dan Genoa berusaha memanfaatkan situasi untuk mendapatkan tanda tangan Berbatov. Duo klub Italia itu bahkan diberitakan The Sun telah mengutarakan keinginannya tersebut kepada agen Berbatov.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X