Moratti: Inter Vs Mourinho? Itu Bagus

Kompas.com - 19/03/2011, 01:46 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MILAN, KOMPAS.com — Presiden Inter Milan Massimo Moratti mengaku berharap bertemu Real Madrid yang diasuh mantan pelatih timnya, Jose Mourinho, di final Liga Champions musim ini.

Untuk mencapai final, Inter tentunya harus mampu mengalahkan Schalke di perempat final. Menurut Moratti, Inter tak boleh meremehkan Schalke karena Inter pernah dikalahkan mereka pada final Piala UEFA (sekarang Liga Europa) 1996-1997.

"Akan ada masalah jika kami meremehkan Schalke. Kami akan merusak segalanya (jika bersikap begitu)," ujar Moratti.

"Kami seharusnya memenangi final Piala UEFA pada 1997. Pertandingan itu masuk adu penalti dan kami tak beruntung. Jadi, jika kami mempertimbangkan pertemuan kali ini sebagai kesempatan balas dendam, kami akan melakukannya."

"Para pemain biasa menghadapi pertandingan sulit laga demi laga. Jadi, saya percaya, kondisinya tidak mutlak."

"Masuk final bukan hal buruk. Jika Mourinho juga tampil (di final), itu akan sangat bagus," tuturnya.

Mourinho menukangi Inter selama dua musim, sebelum bergabung dengan Madrid, akhir musim lalu. Mourinho meninggalkan Inter setelah membawa mereka meraih gelar Liga Champions, Serie-A, dan Piala Italia. (FBI)



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X