Barca Juga Bisa Kalah

Kompas.com - 19/03/2011, 01:04 WIB
EditorTjatur Wiharyo

DONETSK, KOMPAS.com — Di atas kertas, Barcelona sangat berpeluang mengalahkan dan menyingkirkan Shakhtar Donetsk di perempat final Liga Champions. Namun, Manajer Umum Shakhtar Donetsk Serhy Palkin mengatakan, dalam sepak bola semua bisa terjadi.

"Jika kami tak bisa mengalahkan mereka, lalu siapa yang bisa? Klub asal Catalunia itu memiliki peluang lebih besar untuk menjuarai turnamen ini dibanding tim lainnya. Nasib baik tersenyum kepada kami," ujar Palkin yang menurut media-media lokal dengan nada bercanda.

"Namun, segalanya bisa terjadi dan, dengan begitu, kami tak boleh meninggalkan lapangan tanpa menghadapi mereka terlebih dulu. Kami harus menatap dua pertemuan nanti (kandang-tandang) dengan optimistis," tambahnya. (GL)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X