Dipelonco Chelsea, Torres Kabur

Kompas.com - 17/03/2011, 03:14 WIB
EditorHery Prasetyo

LONDON, KOMPAS.com — Chelsea mempunyai tradisi unik bagi pemain baru yang tergabung ke dalam klub tersebut. Perpeloncoan yang dilakukan "The Blues" adalah mewajibkan pemain untuk menyanyikan sebuah lagu.

Tradisi tersebut ditolak mentah-mentah oleh Fernando Torres. Salah satu sumber di Chelsea mengungkapkan, Torres memilih meninggalkan kamp latihan lebih cepat saat ia memperkenalkan diri.

"Fernando bergegas pergi dengan mengatakan bahwa dia terlalu sibuk membeli rumah di London," ungkap sumber tersebut.

"Beberapa pemain mencoba mencegah dia. Mereka pun bertanya-tanya kapan dia akan tampil. Mereka juga sudah merekomendasikan beberapa lagu pilihan kepada Torres," lanjutnya.

Padahal, penyerang asal Spanyol itu berjanji akan menyanyi lagu klasik The Beatles yang berjudul "Yellow Submarine". Lagu tersebut telah dia pelajari ketika di Liverpool.

Perpeloncoan itu merupakan peninggalan Jose Mourinho yang bertujuan memacu semangat tim. Pemain baru diharuskan bernyanyi di depan seluruh skuad dan staf pelatih. (SUN)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X