Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gattuso Berharap Inter Gagal

Kompas.com - 17/03/2011, 01:37 WIB

MILAN, KOMPAS.com — Keberhasilan Inter Milan lolos ke perempat final ternyata tak membuat semua publik Milan senang. Gelandang AC Milan, Gennaro Gattuso, mengatakan, dirinya sangat berharap Inter kalah dari Bayern Muenchen di leg kedua 16 besar Liga Champions, Selasa (15/3/2011).

Namun, harapannya tersebut gagal terwujud. Inter malah berhasil membalikkan keadaan dan meraih kemenangan 3-2 secara sensasional. "I Nerazzurri" akhirnya lolos ke babak perempat final setelah unggul gol tandang dalam agregat 3-3 (0-1, 3-2).

"Nah, jujur, aku bersorak melawan mereka," kata Gattuso kepada Radio Montecarlo.

"Saat skor 2-1 (untuk Bayern), aku pikir Inter akan kebobolan tiga atau empat gol. Namun, Anda bisa lihat pertahanan Bayern kehilangan sesuatu. Faktanya, Inter membuktikan bahwa cara klub Serie-A tak seperti yang orang bicarakan," sambungnya.

Kini Gattuso akan fokus ke persaingan timnya dengan Inter di ajang Serie-A. Kali ini Gattuso yakin laga "Derby Milano" pada 3 April mendatang tak akan memengaruhi peluang Milan meraih gelar juara.

"Pertama, kami harus fokus ke pertandingan melawan Palermo, pertandingan yang sangat penting. Perlu diingat, setiap kemenangan hanya menghasilkan tiga poin, termasuk laga derbi," tuntasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com