Lelucon bila Torres Diistirahatkan

Kompas.com - 16/03/2011, 04:03 WIB
EditorHery Prasetyo

LONDON, KOMPAS.com — Pelatih Copenhagen, Stale Solbakken, yakin 100 persen penyerang Fernando Torres akan tampil sebagai starter saat melawan timnya pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (16/3/2011). Bahkan, menurutnya, akan menjadi sebuah lelucon bila Torres tidak tampil pada pertandingan itu.

Spekulasi yang berkembang, Pelatih Carlo Ancelotti kemungkinan besar akan mengistirahatkan "El Nino" pada pertandingan nanti agar lebih bugar ketika melawan Manchester City di Premier League pada pekan ini.

Solbakken tidak ingin terjebak dengan spekulasi tersebut. "Saya yakin 100 persen bahwa Torres akan tampil. Saya juga berpikir bahwa mereka akan mencoba menjadikan Torres sebagai target man," jelas Solbakken.

"Anelka tidak bermain pada pertandingan terakhir. Jadi, saya pikir akan menjadi tebakan yang buruk untuk mengatakan bahwa mereka akan bermain bersama besok," lanjutnya. (SKY)   



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X