Lawan Copenhagen, Ancelotti Rotasi Skuad

Kompas.com - 16/03/2011, 01:01 WIB
EditorHery Prasetyo

LONDON, KOMPAS.com — Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti, mengungkapkan, ia akan melakukan rotasi saat timnya menjamu Copenhagen di Stamford Bridge, Rabu (16/3/2011), dalam leg kedua 16 besar Liga Champions. Kemenangan 2-0 di kandang Copenhagen pada leg pertama menjadi alasan Ancelotti mengistirahatkan beberapa pemainnya. Namun, ia belum memastikan siapa yang akan diistirahatkan dalam laga nanti.

"Saya ingin melakukan rotasi dalam pertandingan ini. Saya tidak memilih tim untuk pertandingan besok (saat ini), tapi saya ingin melakukan rotasi karena pemain kami semuanya fit. Saya ingin menggunakan semua pemain dalam persiapan melawan Copenhagen dan Manchester City," kata Ancelotti.

"Tim terbaik saya tak hanya 11 pemain. Saya senang karena semua pemain dalam kondisi fit. Ini momen yang fantastis bisa memiliki semua pemain dan kami ingin mempertahankan motivasi ini bagi semua pemain untuk memiliki semua pemain dalam kondisi fit untuk laga berikutnya di Premier League dan Liga Champions," sambungnya.

Semua pemain Chelsea memang dinyatakan siap tampil. Bek Alex dan gelandang Yossi Benayoun yang sebelumnya absen akibat cedera sudah bisa ditampilkan. Alex dan Benayoun memang belum bisa tampil lawan Copenhagen, tetapi ia dapat bermain saat Chelsea meladeni City di Premier League.

"Alex tak akan terlibat besok, tapi dia bisa bermain di pertandingan hari Minggu (lawan City). Benayoun mungkin akan kembali berlatih pada hari Kamis atau Jumat dengan tim. Jadi, semua pemain dalam kondisi fit dan dalam kondisi yang bagus," tegasnya. (SKY)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X