Berlusconi Ingin Maldini Kembali

Kompas.com - 16/03/2011, 00:57 WIB
EditorHery Prasetyo

MILAN, KOMPAS.com - Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, menyatakan ingin memanggil mantan pemainnnya, Paolo Maldini, kembali ke dalam skuadnya. Bukan menjadi pemain atau pelatih, melainkan menjadi salah satu direktur tim.

Berbicara di sebuah pesta untuk merayakan 25 tahun kepemimpinannya di Milan, Berlusconi menjawab pertanyaan tentang niatnya untuk memanggil kembali Maldini. "Kami sedang bekerja untuk membawanya kembali ke klub," katanya singkat.

Maldini sendiri pensiun pada tahun 2009 lalu. Ia sudah menghabiskan 19 tahun kariernya untuk membela "I Diavolo Rosso". Dalam pengabdiannya, Maldini mempersembahkan tujuh gelar Serie-A, satu Coppa Italia, lima titel Piala Super Italia, lima trofi Liga Champions, lima Piala Super Eropa, dan dua Piala Intercontinental.

Maldini sempat mengutarakan minatnya kembali bekerja untuk Milan. Ia bahkan sempat menolak kesempatan menjadi asisten Carlo Ancelotti di Chelsea beberapa waktu lalu. (FBI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.