Reja: Sinar Laser Kalahkan Lazio

Kompas.com - 14/03/2011, 02:08 WIB
EditorHery Prasetyo

ROMA, KOMPAS.com — Pelatih Lazio Edy Reja mengutuk ulah suporter AS Roma yang menyorotkan sinar laser ke mata kipernya, Fernando Musrela. Karena sinar laser hijau itu, katanya, Musrela gagal menangkap bola tendangan Francesco Totti dan timnya kalah 0-2 dari AS Roma dalam "Derby della Capitale" lanjutan Liga Serie-A, Minggu (13/3/2011).

"Derbi merupakan pertandingan yang benar-benar dirasakan di kota ini. Ini adalah laga yang seimbang, kemudian Roma menemukan celah lewat tendangan bebas. Saya merasa visi Muslera telah rusak akibat insinden (laser) tersebut," kutuk Reja.

Reja juga menuduh Totti sengaja mengulur-ulur waktu. Beberapa kali Totti membuat wasit menghentikan pertandingan akibat dirinya dilanggar pemain Lazio. Tindakan Totti ini pun membuat Reja tak bisa menutupi kekecewaannya.

"Totti juga terlibat dalam insiden lain dan kami terprovokasi olehnya. Trik ini bisa saja terjadi dan itu adalah kesalahan kami karena terlalu tegang," jelas sang pelatih.

"Ketika dalam posisi memimpin, Anda akan mencoba untuk membuang-buang waktu dan kami tahu Totti sangat baik soal hal itu. Ia berpengalaman dan tahu bagaimana cara memperlambat permainan," tuduhnya. (FBI)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X