Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terry Belum Mau Menyerah

Kompas.com - 14/03/2011, 00:28 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Kapten Chelsea, John Terry, enggan menyerah dalam perburuan gelar Premier League musim ini. Meski tertinggal jauh dari sang pemuncak klasemen, Manchester United, Terry tetap yakin timnya masih punya peluang untuk mempertahankan gelar.

Saat ini, Chelsea berada di peringkat keempat dengan 51 poin. Mereka tertinggal sembilan poin dari MU yang kokoh di puncak klasemen dengan 60 poin. Chelsea sendiri punya satu pertandingan sisa lebih banyak ketimbang MU. Ini mungkin yang dijadikan dasar Terry untuk yakin timnya bisa membuat kejutan di akhir musim.

"Kami tak akan menyerah dalam mengejar (MU) atau bertarung (demi gelar). Yang bisa kami lakukan adalah memenangi pertandingan kami dan melihat apa yang terjadi di papan atas," kata Terry.

"Fans kami telah memelihara keyakinan mereka kepada kami musim ini. Kami berutang kepada fans untuk mengakhiri musim ini dengan kuat, menunjukkan kualitas kami, dan memungut hasil yang besar," sambungnya.

Terry juga yakin timnya bisa meraih kesuksesan di Liga Champions musim ini. "Kami masih bisa membuat musim ini menjadi lebih baik dan kami harus bisa menerima tantangan itu. Ini saatnya membuktikan apa yang kami bisa. Ini adalah saat yang tepat untuk kami," ujarnya.

Chelsea saat ini masih berjibaku di babak 16 besar Liga Champions. Namun, mereka punya peluang besar lolos ke perempat final setelah menang 2-0 atas FC Copenhagen di leg pertama. Kemenangan itu mereka raih di kandang Copenhagen. Di leg kedua, yang berlangsung 16 Maret mendatang, giliran Chelsea yang menjamu wakil Denmark tersebut di Stamford Brigde. (SKY)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com