Fergie: Tak Ada Simpati untuk Wenger

Kompas.com - 12/03/2011, 04:34 WIB
EditorHery Prasetyo

MANCHESTER, KOMPAS.com — Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, menegaskan, dirinya tak punya rasa simpati atas masalah yang menimpa Manajer Arsenal, Arsene Wenger. Sebab, menurut Fergie, ia juga mengalami masalah yang pelik dalam sepekan ini.

Seperti diberitakan, Wenger tengah menghadapi ancaman sanksi dari UEFA karena perkataan kasarnya kepada wasit Massimo Busacca seusai Arsenal kalah 1-3 dari Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Sementara Ferguson terancam mendapat sanksi dari Federasi Sepak Bola Inggris (FA) karena mengkritik wasit Martin Atkinson seusai kekalahan MU dari Chelsea, 1 Maret lalu.

Ketika ditanya apakah dia bersimpati kepada Wenger, Ferguson menjawab, "Saya bersimpati untuk diri saya sendiri. Saya juga tak memiliki pekan yang mudah."

Ferguson kemudian menegaskan, timnya masih banyak peluang untuk mendapatkan gelar musim ini. Selain di Premier League, MU masih punya peluang di kancah Liga Champions dan Piala FA.

"Anda harus melihat ke depan. Kami punya kesempatan besar di klub ini (untuk juara) dan ada banyak tantangan di depan dalam sisa musim ini," katanya.

"Kami akan bertanding pada hari Selasa melawan (Olympique) Marseille (di Liga Champions) dan melawan Bolton dalam pertandingan liga di akhir pekan," tambahnya. (SKY)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.