Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Del Neri Menolak Mundur

Kompas.com - 12/03/2011, 02:43 WIB

TURIN, KOMPAS.com — Pelatih Juventus, Luigi "Gigi" Del Neri, menegaskan, dirinya tak akan mundur meski rentetan hasil buruk terus menimpa klubnya.

Posisi Del Neri sedang di ujung tanduk. Juve mengalami kemunduran prestasi dan ini semua menjadi tanggung jawab Del Neri. "I Bianconeri" menderita tiga kekalahan beruntun, dan kini tertinggal 10 poin di belakang Lazio, yang berada di posisi keempat.

Laporan terakhir dari Italia menyebutkan, jika Juve kalah lagi akhir pekan ini, maka Del Neri akan langsung dilengserkan manajemen Juve.

"Saya tidak akan menundukkan kepala saya dan meletakkan jabatan pelatih ini. Laporan tersebut hanyalah bagian dari pertandingan. Saya sudah berbicara dengan Presiden Andrea Agnelli, dan kami sepakat untuk melanjutkan pekerjaan ini," jelas Del Neri.  

"Semua memang tergantung dengan hasil pertandingan. Kami masih memiliki kemampuan untuk bermain baik dan kami ingin melanjutkan tren positif. Saya pikir klub ini juga sepakat dengan saya," tuntasnya.

Juve sendiri akhir pekan ini akan menghadapi Cesena yang sedang berjuang menghindari zona degradasi. Kemenangan menjadi harga mati bagi Del Neri jika ia ingin memperpanjang napasnya bersama Juve. (GL)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com