Sheva: City Masih Berbahaya

Kompas.com - 12/03/2011, 02:17 WIB
EditorHery Prasetyo

KIEV, KOMPAS.com — Striker Dinamo Kiev, Andriy Shevchenko, menegaskan bahwa timnya belum pasti lolos ke babak perempat final Liga Europa meski mengantongi kemenangan 2-0 atas Manchester City di leg pertama 16 besar Liga Europa, Kamis (10/3/2011). Menurutnya, segalanya masih bisa terjadi di leg kedua, 17 Maret mendatang.

Apalagi, tambahnya, pertandingan tersebut akan berlangsung di Manchester Stadium, stadion yang terkenal angker bagi lawan yang datang.

"Ini baru leg pertama. Pertandingan di Manchester tentu akan berbeda," tegas Sheva.

Meski demikian, Sheva senang timnya bisa menang di partai pertama. Apalagi, para fans terhibur dengan penampilan mereka.

"Kami lega bisa meraih kemenangan. Aku pikir fans kami sangat menikmati pertandingan ini," kata Sheva.

Ketika ditanya mengenai hal yang sulit dalam pertandingan itu, Sheva menjawab, "Apa hal yang paling sulit? Merekatkan strategi kami. Kami bermain sangat baik dari sisi taktik dan aku harus memberikan kredit untuk pemain belakang kami." (SKY)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X