Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mancini: Kesalahan City Terlalu Fatal

Kompas.com - 11/03/2011, 05:46 WIB

KIEV, KOMPAS.com — Manajer Manchester City, Roberto Mancini, menyesalkan kekalahan 0-2 timnya dari tuan rumah, Dinamo Kiev. Mancini menilai, kekalahan itu terjadi karena kesalahan fatal di lini pertahanan timnya.

Dua gol yang bersarang ke gawang Joe Hart berasal dari situasi yang sama. Keduanya tercipta karena umpan silang ke kotak penalti. Gol pertama yang dicetak Andriy Shevchenko terjadi pada menit ke-25. Dari sisi kiri, Andriy Yarmolenko melepas umpan jitu ke mulut gawang dan langsung disambar Sheva.

Sementara gol kedua berasal dari sisi kanan. Roman Eremenko melepas umpan tarik yang langsung disundul Artem Milevskiy ke tengah gawang. Bola dikuasai Oleg Gusev dan langsung diteruskan dengan tembakan keras ke jala Joe Hart.

"Pertandingan itu bagus. Kami sebenarnya bermain baik, tapi kami membuat dua kesalahan yang berujung gol Kiev. Anda tidak dapat membuat kesalahan seperti itu dalam pertandingan ini," ujar Mancini seusai pertandingan, Jumat (11/3/2011) dini hari WIB.

Beban berat kini dipikul City. David Silva dan kawan-kawan harus menang dengan selisih tiga gol di leg kedua, pekan depan, jika ingin terus bertahan di Liga Europa. (AP)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com