Gomes: Sandro seperti Dunga

Kompas.com - 11/03/2011, 01:52 WIB
EditorHery Prasetyo

LONDON, KOMPAS.com — Siapa pemain yang menonjol saat Tottenham Hotspur menahan AC Milan 0-0 di leg kedua Liga Champions, Selasa (8/3/2011)? Jika pertanyaan tersebut diberikan kepada kiper "Spurs", Huerelho Gomes, maka ia menjawab Sandro.

Penampilan Sandro yang lugas membuat para gelandang Milan kesulitan mengembangkan permainan. Meski minim pengalaman, Sandro tampil penuh percaya diri dalam laga tersebut. Melihat penampilan Sandro, Gomes tak segan menyamakan rekan setimnya tersebut dengan legenda hidup Brasil, Carlos Dunga.

"Dia pemain hebat, sangat cepat. Saat ini merupakan momen yang hebat untuknya," puji Gomes.

"Aku berpikir dia terlihat seperti Dunga ketika dia bermain di tengah. Dia punya kualitas. Dia bisa bermain dengan sangat baik, menahan bola, dan memenangkannya. Dia bisa bermain dan bisa tampil cemerlang untuk kami," sambungnya.

Sandro sendiri tak hanya tampil apik di klub, tetapi juga di timnas Brasil. Ia selalu tampil reguler bersama Brasil sejak ditangani oleh Mano Menezes. Akankah ia sesukses Dunga baik di klub maupun di tim nasional?



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X