Clichy Lebih Fokus Gelar daripada Kontrak

Kompas.com - 09/03/2011, 01:44 WIB
EditorHery Prasetyo

LONDON, KOMPAS.com - Bek kiri Arsenal, Gael Clichy, mengaku tak terlalu memikirkan masa depannya di Arsenal. Baginya, masih banyak waktu sebelum memutuskan apakah bertahan di Emirates atau mencari pertualangan baru di klub lain. Yang terpenting saat ini, katanya, fokus memberikan gelar untuk "The Gunners".

Kontrak Clichy sendiri akan berakhir pada tahun 2012. Selama di Arsenal ia sudah tampil di 250 pertandingan dan memberi kontribusi penting dengan menyumbangkan satu gelar Premier League, Piala FA, dan Comunnity Shield. Tampil di sektor kiri, Clichy tak hanya piawai dalam bertahan, tapi juga aktif dalam membantu serangan.

Penampilan ciamiknya inilah yang membuat Arsenal ngotot untuk memperpanjang kontraknya. Apalagi banyak tim besar Eropa, salah satunya Juventus, yang tertarik untuk merekrutnya.

"Apakah aku akan memperpanjang kontrakku? Aku tidak tahu dan aku tak memikirkan hal itu," ujar Clichy kepada L'Equipe.

"Musim masih panjang. Aku masih punya waktu untuk memikirkan hal itu di musim panas," tambahnya.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X